Prosedur penerimaan mahasiswa baru
Program Studi Bimbingan dan konseling Universitas PGRI Kanjuruhan Malang mengucapkan selamat dan terima kasih kepada mahasiswa baru yang telah terdaftar pada tahun akademik 2021/2022. Adapun profil prodi BK Unikama dapat di download melalui booklet program studi unikama.

Prodi BK Unikama membuka Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) melalui 2021 secara daring dan luring. PMB secara daring melalui laman berikut “pmb.unikama.ac.
, sedangkan PMB secara luring dapat datang secara langsung di Gedung PMB Unikama Jl. Sudanco Supriadi No.48 Malang Jawa Timur. Penerimaan mahasiswa baru ini terlaksana mulai tanggal 1 Januari 2021 s/d 30 September 2021. Prose pendaftaran ini terlaksana dengan protokol kesehatan ketat di masa pandemi COVID19.

Silakan lakukan pendaftaran pada link berikut
pmb.unikama.ac.id. Jalur pmb unikama terbagi menjadi 3 jalur, Jalur PMDK, Jalur Reguler, dan Jalur Ekstensi (Kelas Karyawan). Secara umum syarat pendaftaran mahasiswa baru di Unikama terbilang mudah. Calon mahasiswa hanya perlu mengisi formulir dan melengkapi lampiran seperti:
  1. Foto kopi ijazah/tanda lulus/foto kopi rapor
  2. Pas foto 3×4 berwarna
  3. Membayar biaya pendaftaran sebesar Rp. 300.000,00
  4. Foto kopi KTP dan KK
  5. Khusus kelas karyawan melampirkan foto kopi surat keterangan kerja


Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) untuk tingkat Universitas bagi mahasiswa baru yang sudah daftar ulang dilakukan dalam beberapa gelombang, selengkapnya pada
PKKMB.

baa.unikama.ac.id

Penerimaan Mahasiswa Baru – Prodi Bimbingan dan Konseling Unikama
Ditag pada:                            
WhatsApp chat